Tuesday, January 1, 2019

1 dari 365

Hari pertama 2019, dihabiskan bersama sobat centhyl sleepover di Kalibata City. Karena keadaannya habis pulang kantor, makanya diawal agak sempet kaku kaku dikit, but overall It's good.
Kalo ditanya seseneng apa? Bisa gue jawab, sampe akhirnya gue patah hati banget pas kita harus pulang ke rumah masing masing. Kayak disorientasi gitu, you guys are my home, terus w harus kemana lagi?

Let me tell you the story, seperti yang tadi gue bilang, awalnya sempet ada member yg mau cancel karena lagi meriang (tapi akhirnya ikut), ada juga yang capek abis ngantor jadi over sensitive. Ada ada aja kendalanya gitu.

Dengan hidup seatap semalam bersama, gue ngeliat banyaaaak banget pelajaran dan karakter yang gak gue sangka2. In a good way of course.

Kita jadi belajar buat menjaga perasaan biar kegiatan yang sedang kita kerjakan tetep stabil.
Belajar mendengarkan masukan orang lain walaupun hanya sesimpel "kentangnya didiemin dulu di luar biar ga keras", "kurang garam deh kayaknya", atau "yaudah, nanti ditegur aja dianya ajak becanda2 biar ga awkward".
Belajar bertanggung jawab, terhadap apapun walaupun bukan elu yang memulai. Tapi namanya sayang ya, biarpun ga dapetin hasil yang kita usahain karena diabisin sama mereka, bawaannya tetep seneng aja gitu. Ada rasa bangga sama diri sendiri, "akhirnya lu bisa bermanfaat juga buat orang lain".
Belajar bersyukur dikelilingi orang orang yang kasih sayangnya nyampe banget ke elu rasanya. Bisa ngumpul2 dan liat kembang api bareng bareng, meanwhile NYE gue biasanya cuma nontonin kembang api dari tangga rumah sendirian. Ga berkesan sama sekali. Kalo dibandingin mah lebih rame suara kembang apinya dibanding sepinya hariku. (cie wkwk)

Bentar bentar, mulai baper nih ngetiknya. Udah dulu deh, lupa pointnya apa 😂

I just wanna say thank you so much, to letting me grow in this family. I might just say 'I love you' to you guys, but it means a lot for me. You complete me. Welcome, and please be nice, 2k19!🖤

No comments:

Post a Comment